. . .

GELAR BUKA BERSAMA, KUKUHKAN TALI SILATURAHMI


 WONOSOBO- Pondok Pesantren Tahfidzul Qur'an (PPTQ) Al Asy'ariyyah Kalibeber, Mojotengah, Wonosobo gelar buka bersama pengurus dan pembina sekaligus mempererat silaturahmi dan pembacaan SK panitia Haflah Khatmil Qur'an ke-45 di Gedung Baitul Qur'an (GBQ) lantai-3, Sabtu (23/4).

Diawali sambutan dari Ust. Fariz Ahmad selaku lurah umum PPTQ Al-Asy'ariyyah. Kemudian dilanjut sambutan dari Gus Soffan Rizqi, Alh. S.Pd.I., M.Pd. pembacaan SK panitia Haflah Khatmil Qur'an dan do'a penutup.

"Jangan merasa bosan ketika ditunjuk sebagai panitia atau pengurus dalam hal apapun, kita semua pasti merasa belum pantas tapi selagi masih di pondok diniatkan ngabdi dan jalani dengan ikhlas." Tutur Gus Soffan Rizqi dalam sambutannya.

"Dalam suatu kepanitiaan, koordinasi dan komunikasi antar tim harus dijaga dengan baik. Karena ketika ingin lancar dan sukses dalam sebuah acara maka kedua hal tersebut sangat diperlukan," pesan Gus Soffan Rizqi kepada para pengurus dan pembina.

"Dengan adanya kegiatan buka bersama ini, kita dapat semakin memperat tali silaturahmi antar pengurus, pembina dan koordinator acara HKQ-45." Ucap Faizatul Azizah selaku salah satu pengurus Pondok Pesantren Tahfidzul Qur'an (PPTQ) Al-Asy'ariyyah.

Sebagai penutup acara, dilanjutkan buka bersama yang bertempat di aula belakang Pondok Pesantren Tahfidzul Qur'an (PPTQ) Al-Asy'ariyyah.

Comments
0 Comments