. . .

AL-ASY'ARIYYAH BERSHOLAWAT BERSAMA HABIB SYECH DALAM RANGKA HAUL KE-6 ABAH FAQIH MUNTAHA

 


WONOSOBO- Pondok Pesantren Tahfidzul Qur'an (PPTQ) Al Asy'ariyyah Kalibeber, Mojotengah, Wonosobo dalam rangka Haul ke-6 K.H. Achmad Faqih Muntaha gelar sholawat bersama Habib Syech bin Abdul Qodir Assegaf di Komplek Pondok Pesantren Tahfidzul Qur'an (PPTQ) Al-Asy'ariyyah, Ahad (13/3).

Acara ini dihadiri oleh Habaib, Pengasuh pondok pesantren, serta jajaran pemerintahan Kabupaten Wonosobo. 

"Marilah kita ikuti dengan khidmat acara Al-Asy'ariyyah bersholawat bersama Habib Syech bin Abdul Qodir Assegaf dari Solo dalam rangka Haul ke-6 abah K.H. Achmad Faqih Muntaha PPTQ Al-Asy'ariyyah." Tutur Fariz Ahmad, selaku lurah umum PPTQ Al-Asy'ariyyah sebagai pembuka acara.

"Bahwasanya pada malam hari ini kita mengadakan sholawat bersama Habib Syech dalam rangka yang pertama Haul K.H. Achmad Faqih Muntaha yang ke-6 semoga Allah SWT. tempatkan Abah Faqih disisi-Nya ditempat yang paling mulia yang kedua yaitu event menyongsong Al-Asy'ariyyah Dua Abad." tutur K.H. Abuya Khoirullah Almujtaba, dalam mauidhoh hasanahnya.

"Sangat luar biasa! bisa menyaksikan secara langsung dari dekat dan bersholawat bareng dengan beliau Habib Syech bin Abdul Qodir Assegaf merupakan suatu momen yang sangat berharga dan diharapkan bisa menumbuhkan rasa cinta kita terhadap Nabi Muhammad Saw." ucap Azzahro Rohmah, sebagai salah satu peserta yang hadir dalam acara.

Do'a Habib Syech bin Abdul Qodir Assegaf untuk para hadirin, "Semua yang ada di tempat ini Insyaallah qobul hajatnya, murah rezekinya, mudah dan nikmat hidupnya dan Insyaallah selalu mendapatkan keberkahan dunia dan akhiratnya."

Comments
0 Comments