. . .

Wisudawan Terbaik UNSIQ ber-IPK 3,9 dari PPTQ Al-Asy'ariyyah

Kalibeber(27-08-2014), Wisuda Universitas Sains Al-qur’an (UNSIQ) gelombang pertama telah terlaksana hari Kamis 21 Agustus 2014 dan meluluskan sebanyak 600 Mahasiswa yang terdiri atas wisudawan-wisudawati  Magister, Sarjana, dan Diploma.
Tidak terkecuali dengan sosok yang mempunyai nama Sudarwati, S.Pd. Mahasiswi jurusan Pendidikan Fisika yang juga menjadi pengurus putri di PPTQ Al-Asy’ariyyah Kalibeber. Ia berkali-kali membuktikan keunggulan dan prestasinya dari awal masuk perkuliahan dan berhasil dipertahankan sampai lulus sehingga ia ditetapkan sebagai wisudawan terbaik Fakultas Ilmu Tarbiyah dan Keguruan (FITK) UNSIQ. Dia juga menunjukkan tekad baja agar bisa menikmati masa depan yang lebih baik dan membahagiakan keluarganya.


Santriwati kelahiran Banjarnegara, 15 september 1992 ini mejadi wisudawan terbaik dengan mencapai Indeks Prestasi Komulatif (IPK) 3.9 yang artinya sekaligus mendapat predikat Cum Laude. Sempurna.


Sudarwati, S.Pd yang mengambil judul skripsi “IMPLEMENTASI MODEL PEMBELAJARAN PROBLEM BASED LEARNING TERHADAP KETERAMPILAN PROSES SAINS FISIKA MATERI KALOR KELAS X SMA TAKHASSUS AL –QUR’AN WONOSBO TAHUN PELAJARAN 2013/2014” saat ini juga telah menjadi staf pengajar di SMP Takhassus sebagai Guru IPS, dan sekaligus SMA Takhassus Al-Qur'an Kalibeber Wonosobo sebagai Guru Mata Pelajaran Biologi. Ia juga menjadi Mentor mata pelajaran Fisika di bimbingan belajar BINNUS Wonsobo.
Comments
0 Comments