. . .

Proses Pengenalan ke Al-Asy'ariyyahan ( PROSPEK )

Kalibeber - Proses Pengenalan ke Al-Asy'ariyyahan atau yang biasa di kenal oleh para kalangan santri dengan sebutan PROSPEK ini, adalah ajang dimana para santriwan dan santriwati baru PPTQ Al-Asy'ariyyah mengenal lebih detail tentang Al-Asy'ariyyah.

Prospek ini di ikuti oleh semua santri baru baik SMP,SMA maupun SMK yang bertempat tinggal di pondok. sebenarnya PROSPEK juga hampir sama dengan MOS ataupin Ospek pada umumnya. di isi dengan pernak-pernik hiburan bahkan acara-acara yang menegangkan hingga kegiatan yang mengundang tawa.
Namun yang membedakan dari PROSPEK adalah acara yang lebih santun dan banyak di isi dengan pengenalan kegiatan yang ada di pesantren, mengenalkan pengasuh, Yayasan dari mulai koprasi sampai polikinik serta di isi oleh penyeminar yang ada di bidangnya.

Prospek dilakukan tiga hari berturut-turut tepat awal santriwan dan santriwati PPTQ Al-Asy'ariyyah di awal masuk sekolah, yang di panitia Oleh DMPA ( dewan Mahasiswa PPTQ Al-As'ariyyah ) sebagai ajang pengenalan para santri untuk lebih memahami seluk beluk PPTQ Al-Asy'ariyyah.











Comments
0 Comments