. . .

Silaturahmi Civitas Akademika UNSIQ ke PPTQ Al-Asy'ariyyah

Kalibeber, (05/08/2014). 3 hari berturut-turut Ndalem Simbah KH Ahmad Faqih Muntaha menerima kedatangan tamu yang jumlahnya cukup banyak. Hari pertam Ahad (03/08/2014) merupakan jatah kedatangan para santri PPTQ Al-Asy'ariyyah, dimana hampir semuanya diantar oleh orang tua/ wali santri dan tentu mereka semua akan Sowan ke Ndalem. Dimana jumlah santri yang hampir 3000an dapat disimpilkun bahwa jumlah wali santri yang datang juga ribuan.

Kemudian hari berikutnya, Senin (04/08/2014) berlangsung acara Halal Bi Halal seluruh Tenaga Pendidik dan Kependidikan dibawah naungan Yayasan Al-Asy'ariyyah yang bertempat di Aula PPTQ Al-Asy'ariyyah. Ada ratusan guru dan staf dari SD, SMP, SMA, SMK, MA Takhassus Al-Qur'an yang hadir dalam acara tersebut.

Photo by Drs. Samsul Munir Amin M.A
Dan hari ini, Selasa (05/08/2014) Ndalem Simbah KH Ahmad Faqih Muntaha kedatangan tamu dari Civitas Akademika Universitas Sains Al-Qur'an (UNSIQ) Jawa Tengah di Wonosobo. Hampir semua Tenaga pengajar dan Staf UNSIQ ikut Sowan ke Pengasuh Pondok Pesantren Tahfidzul Qur'an Al-Asy'ariyyah yang juga merupakan putra dari Simbah KH Muntaha Alh, pendiri dan Rektor Pertama dari UNSIQ itu sendiri. Semoga tali silaturahmi UNSIQ-Al Asy'ariyyah dapat terus terjaga. amin.

Comments
0 Comments