. . .

Halal Bi Halal Pengasuh dengan Para Pengurus dan Pembina Asrama PPTQ Al-Asy'ariyyah

Kalibeber (06/08/2014), Masih dalam suasana bahagia Idul Fitri, sekali lagi Pondok Pesantren Tahfidzul Qur'an Al-Asy'ariyyah Kalibeber Wonosobo mengadakan Halal Bi Halal. Setelah kemarin sempat diadakan Halal Bi Halal dengan wali santri (03/08/2014), kemudian hari berikutnya (04/08/2014) adalah Halal bi Halal Yayasan Al-Asy'ariyyah. Dan hari ini juga dilaksanakan Halal Bi Halal Pengasuh bersama Pengurus dan Pembina Asrama PPTQ Al-Asy'ariyyah.

Pengasuh dan Dzuriyah yang hadir pada sore itu adalah Drs. KH Muchotob Hamzah MM, Ajeungan Athoillah Asy'ari Alh, Abuya KH Khoirullah Al Mujtaba', Simbah Nyai Mustahal Asy'ari, dan lain-lain. Pada kesempatan tersebut Abah Muchotob dan Abuya memberikan pesan yang hampir sama kepada semua pengurus dan pembina asrama PPTQ Al-Asy'ariyyah, yaitu agar terus meningkatkan kualitas diri, selalu berbuat baik, dan selalu mengintrospeksi apa saja yang telah dilakukan setiap hari. Abah Muchotob menambahkan agar para pengurus dan pembina seharusnya memiliki buku harian, untuk menuliskan hal baik-buruk yang dikerjakan setiap harinya, dan juga untuk menulis cita-cita atau harapan di kemudian hari.


Abah Muchotob melanjutkan dengan memberi pesan kepada semua pengurus dan pembina untuk mempersiapkan masa depan. bukan hanya untuk hari besok, minggu depan atau tahun depan, namun yang terpenting adalah mempersiapkan bekal untuk kehidupan nanti setelah mati. 
Kemudian acara ditutup oleh do'a dari Simbah Nyai Mustahal Asy'ari, istri dari beliau Al Maghfurllah KH. Mustahal Asy'ari..


Comments
0 Comments