. . .

KH. Khairullah Al Mujtaba Melantik IKMAAL Wonosobo


WONOSOBO- Ikatan Alumni Pesantren Al Qur'an Al Asy'ariyyah (IKMAAL) menyelenggarakan pelantikan pengurus Ikmal Wonosobo Periode 2022-2027 bersamaan dengan Haul dalam rangka haul ke VI Abah Faqih dan shalawat bersama Habib Syech bin Abdul Qodir Assegaf di Komplek Pondok Pesantren Tahfidzul Qur'an (PPTQ) Al-Asy'ariyyah, Ahad (13/3).


Pelantikan pengurus IKMAAL cabang Kabupaten Wonosobo masa khidmah 2022-2027 dilantik oleh K.H. Khairullah Al Mujtaba selaku pengasuh PPTQ Al Asy'ariyyah.

"Siapa kita? 

Santri Mbah Muntaha!

Al Asy'ariyyah

Jaya! 

IKMAAL 

Luar biasa!" pimpin K.H. Abuya Khoirullah Al Mujtaba kepada calon pengurus IKMAL, sebagai penyemangat

"Bismillahirrahmanirrahim Sebelum saudara-saudara dilantik menjadi pengurus Ikatan Alumni Pesantren Al Qur'an Al Asy'ariyyah (IKMAAL) cabang Kabupaten Wonosobo masa khidmat 2022-2027 dengan memohon rohmat dan ridho Allah SWT. hari ini Ahad, tanggal 13 Maret 2022  saya lantik dan saya kukuhkan saudara sekalian sebagai pengurus IKMAAL cabang Kabupaten Wonosobo masa khidmah 2022-2027. Semoga Allah SWT. senantiasa memberi hidayah dan membimbing setiap langkah dan ikhtiar kita dalam menjalankan amanah organisasi untuk berkhidmah kepada almamater dan seluruh umat. Aamiin ya rabbal 'alamin." tutur Abuya Khoirullah Al Mujtaba. 

Selanjutnya, pembacaan ikrar  IKMAAL yang dipimpin oleh Abuya Khoirullah Al Mujtaba dan diikuti oleh para pengurus IKMAAL yang baru dilantik.

 

Comments
0 Comments