. . .

PENUTUPAN AKTIVITAS RAMADHAN AJAK SANTRI TETAP MENGAJI

 



PPTQ Al-Asy'ariyyah - Penutupan aktivitas Ramadhan tahun 1442 H Pondok pesantren Tahfidzul Qur'an (PPTQ) Al-Asy'ariyyah Kalibeber, Wonosobo dilaksanakan di serambi masjid Baiturrahim pada Sabtu, (01/05). 

Santri diharapkan tetap menjaga almamater pondok pesantren dan melakukan aktivitas yang biasa dilakukan seperti ibadah dan mengaji.

"Selamat berlibur dan tetaplah jaga almamater pondok pesantren, tetaplah melakukan aktivitas yang biasa dilakukan, tetap beribadah dan mengaji," ungkap Ma'ruf, selaku pengurus PPTQ Al-Asy'ariyyah.

Dalam sambutannya Gus Zaman menyampaikan kepada seluruh santri PPTQ Al-Asy'ariyyah untuk menjaga almamater pondok pesantren, beribadah, mengaji, bahkan turut serta mengajak teman lainnya agar mau mondok.

Dilanjutkan Mauidzoh Hasanah oleh Bapak Kyai Sudianto., M.Pd yang menyampaikan berbagai hikmah bulan Ramadhan dan rasa syukur menjadi seorang santri.

Acara diakhiri dengan doa penutup oleh Bapak Kyai Sudianto., M.Pd  dan dilanjutkan pesta kembang api yang mewarnai langit malam Al-Asy'ariyyah.


(Fatmi Isrotun Nafisah)

Comments
0 Comments