. . .

Muwadda'ah Angkatan 2018/2021

 


PPTQ Al-Asy'ariyyah-Telah diselenggarakannya acara muwadda'ah angkatan 2018/2021 pada hari kamis, 7 April 2021 kemarin. Muwadda'ah sendiri berarti memohon do'a restu (Pamitan) terhadap Kyai, Guru dan juga teman satu angkatan. Acara dimulai pada sore hari ba'da ashar dan dilanjut pada malam hari setelah isya' sampai selesai. Dan dihadiri oleh Beliau Abuya, Abah Muchotob dan seluruh santri baik SMP, SMA, SMK, Salaf, maupun Mahasiswa. 

Pembacaan ayat suci al-Qur'an dimulai pada pukul 20.15 di depan serambi masjid dan dilanjutkan dengan sambutan-sambutan oleh beberapa perwakilan yang bersangkutan. 

"Meskipun anda sekalian nanti sudah tidak berada di pondok, saya meminta tolong untuk tidak lupa mengirim fatihah untuk para muasis PPTQ Al-Asy'ariyyah pada waktu ba'da maghrib. Berkah manfaat, mulia dunia akhirat." Pesan Abuya kepada santri-santrinya terkhusus untuk anak kelas 3. 

Kemudian diakhiri dengan doa penutup oleh Abah Muchotob dan dilanjut dengan menampilkan kreatifitas para santri kelas 3 untuk memeriahkan acara muwadda'ah ini. (9/21)

-Elsa

Comments
0 Comments