. . .

SD Takhassus Al-Quran Sabet Juara Umum



Wonosobo, Festival Anak Sholeh Indonesia (FASI)- Telah mengadakan berbagai macam perlombaan yang diikuti oleh siswa dan siswi tingkat Sekolah Dasar se-Kecamatan Mojotengah dan digelar di sekolah MAN 2 Wonosobo.

Tujuan kegiatan ini dilakasanakan adalah sebagai sarana melahirkan generasi yang mampu kuasai nilai-nilai Qur`ani. Memompa semangat anak putra bangsa dengan menorehkan berbagai prestasi.
Adapun macam-macam perlombaanya meliputi : Lomba nasyid, lomba ceramah, lomba tilawah, lomba Pidato Bahasa Arab, lomba Pidato Bahasa Inggris, lomba praktek sholat, dan masih banyak perlombaan-perlombaan lainnya.

Acara tersebut berjalan dengan lancar dan sangat meriah. Semangat semakin pecah diluapkan oleh perwakilan siswa, para guru dan tentunya para suporter dari SD Takhasus Al-Qur`an yang telah menyabet 17 lomba dari banyak perlombaan yang telah diadakan dan dinyatakan meraih Juara Umum Tingkat se-Kecamatan Mojotengah pada acara Festival Anak Sholeh Indonesia.

``Alhamdulillah, kami selaku pembina SD Takhassus Al-Quran sangat bangga kepada anak-anak bisa mengikuti perlombaan FASI ini hingga mendapatkan juara umum dengan sangat luar biasa !`` Tutup Ani. Ahad (28/7)
Comments
0 Comments