. . .

Talk Show Bersama Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Pusat di PPTQ Al-Asy'ariyyah

Kalibeber (14/08/2014) - Sepertinya Agustus merupakan bulan yang sangat sibuk bagi semua warga PPTQ Al-Asy'ariyyah Kalibeber. Banyak sekali agenda yang terjadwal di bulan ini. Dari mulai Halal Bi Halal Idul Fitri, masuk tahun ajaran baru 2014/2015 diikuti PROSPEK dan ta'arufan ORDA, selanjutnya ada syuting dari TVRI DIY yang meliput kegiatan di Yayasan Al-Asy'ariyyah. Kemudian pada hari kamis 14 Agustus 2014 dilaksanakan Talk Show bersama Otoritas Jasa Keuangan (OJK) pusat dari Jakarta.


Acara dimulai pukul 16.00 setelah khataman Al-Qur'an rutin ba'da Ashar. Dibuka dengan sambutan tunggal oleh pengasuh PPTQ Al-Asy'ariyyah Drs. KH. Muchotob Hamzah, M.M. dilanjutkan dengan acara inti yaitu Talkshow yang dimoderatori oleh dosen fakultas ekonomi Universitas Sains Al-Qur'an Bapak Yuski.



Narasumber yang menyampaikan materi adalah Direktur Industri Keuangan Non Bank Syariah OJK Bapak Moch. Muchlasin dan Direktur Pasar Modal Syari'ah Ibu Fadhilah Kartikasasi. Beliau menyampaikan tentang apa itu OJK, Latar Belakang berdirinya OJK, Tujuan OJK serta Fungsi dan Tugas OJK. Kemudian Beliau juga menyampaikan tata cara bagaimana bermuamalah secara syari'ah.


Kemudian Acara Talk Show ini ditutup dengan pemberian Souvenir dari OJK kepada PPTQ Al-Asy'ariyyah yang diterima oleh Beliau Ajeungan Athoillah Asy'ari Alh.

Comments
0 Comments