. . .

ALUMNI PPTQ AL-ASY’ARIYAH JUARA 2 LOMBA MTQ TK. KABUPATEN



Al-asyariyyah.com - Pangkalan Bun, 12 Maret 2015. Pada bulan yang lalu tepatnya pada Tanggal 28 s.d 04 Maret 2015, di gelar perlombaan Musabaqoh Tilawatil Qur’an (MTQ) Ke-46 Tk. Kabupaten Kotawaringin Barat di Kec. Kumai Provinsi Kalimantan Tengah dengan Tema Kita Ciptakan Generasi Qur’ani Yang Berakhlak Mulia. 




Pada perlombaan kali ini diikuti enam Kecamatan ygada di Kabupaten Kotawaringin Barat. Perlombaan MTQ terdiri dari Tujuh cabang yakni: Cabang Tilawah Al-Qur’an, Cabang Hifzh Al-Qur’an, Cabang Tafsir Al-Qur’an, Cabang Fahm Al-Qur’an Cabang Syarh Al-Qur’an, Cabang Khath Al-Qur’an dan Cabang Musabaqoh Makalah Al-Qur’an. Kegiatan ini guna menyeleksi dari masing-masing kabupaten untuk melanjutkan ke perlombaan MTQ ke tingkat provinsi pada tahun ini bertempat di Kabupaten Sukamara tepatnya pada tanggal 01 s.d 08 April 2015. 



Alumni PPTQ Al-Asy’ariyyah yang mendapatkan Juara 2 lomba MTQ Tk. Kabupaten Kotawaringin Barat pada Cabang Musabaqoh Makalah Al-Qur’an (MMQ) bernama Khamid Anwar, S.Pd.I kelahiran Kebumen, 06 Februari 1992. Angkatan tahun 2010 s.d 2014. Selain itu juga kec Arut Selatan yang ditempatinya menjadi Juara Umum MTQ pada tahun ini.


Jangan lupa Untuk Alumni dimanapun berada bisa kirimkan segala Informsi dan beritanya di Email Kami pptq.al@gmail.com
Comments
0 Comments